NEWS UPDATE :

Buletin Samarinda Ulu Post, Buletin-nya kader PKS Samarinda

21/03/12



Alhamdulillah,untuk pertama kalinya DPC PKS Samarinda memiliki Buletin sendiri yang terbit setiap bulan. Buletin tersebut bernama "Samarinda Ulu Post". Buletin ini tersebar untuk kalangan kader dan simpatisan saja, tidak di sebar luaskan karena mengingat administrasi perijinan yang masih dalam tahap di pelajari, untuk selanjutnya di jajaki jika mungkin di terbitkan dalam lokal area.

Edisi kedua ini di cetak dalam kertas putih dan berwarna. lebih dari 500 eksemplar yang ludes terbagi habis hanya dalam waktu tiga hari. lebih cepat dari Edisi pertama yang berjumlah 300 eksemplar tetapi empat hari baru terbagi. InsyaAllah jika antusiasme pembaca baik dan minat sponsor atau iklan tinggi bukan tidak mungkin kita akan mencetak 1000 eksemplar tentu dengan perijinan Resmi.

Buletin Samarinda Ulu Post kali ini komposisinya masih tercampur dengan berita-berita nasional dan internasional. idealnya rubrik yang tersedia adalah kolom-kolom lokal dan regional kaltim saja. hal ini di sebabkan karena masih minimnya dukomentasi beragam kegiatan. harapannya bulan depan akan terbit dengan kolom-kolom lokal dan regional saja. mengingat tujuan utama dari Buletin ini adalah Sebagai wadah laporan bulanan kegiatan DPC kepada Seluruh kader dan simpatisan PKS Samarinda Ulu. Sekaligus menjadi sarana men-sosialisasikan program-program DPC Kepada seluruh kader dan simpatisan.

Buletin ini pegang oleh tiga orang staff media Samarinda Ulu, antara lain Al Buchori, Qurratu A'yun dan Khusnul Umar. Buletin ini juga merupakan wadah bagi para kader yang memiliki bakat menulis dan sastra. Setiap tulisan berpeluang besar untuk di terbitkan. Berbagai informasi berita dapat di kirim ke email Redaksi di : ulu.hatiku@gmail.com dalam bentuk File dan Foto kegiatan.

Ketua DPC PKS Samarinda Ulu, Bang Sani saat di tanya pendapatnya tentang buletin ini mengatakan; " Saya terinspirasi oleh kerja keras akh Puji Utomo dan kawan-kawan untuk menyusun buletin Fraksi PKS samarinda, mereka mencurahkan seganap kemampuan untuk menyebarkan informasi-informasi penting dari aleg-aleg Samarinda, ini juga bentuk tanggung jawab terhadap konstituen. maka saya fikir kita harus melakukan hal yang sama, setiap kebaikan harus kita contoh dan jangan gengsi. DPC harus melaporkan berbagai kegiatan dan programnya pada seluruh kader dan simpatisan setiap bulannya. Yang paling berat dari suatu ide bukan melaksanakannya, tetapi bagaimana ide itu tetap terlaksana dan istiqomah" Pungkas Bang Sani.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright PKS Samarinda Ulu 2012 | Design by PKS TEMPLATE | Powered by Blogger.com.