NEWS UPDATE :

Pengurus DPC dan DPRa Samarinda Ulu : Pelatihan perangkat Media On Line ( Internet )

09/03/12


Malam Jum'at 9/3/12, seluruh Pengurus DPC dan DPRa Se-Samarinda Ulu mengikuti Pelatihan Media on line/internet dan pemanfaatan multi media sebagai sarana penunjang dalam aktifitas yang berkaitan dengan Media.
Kurang lebih 20 orang yang terdiri dari Ketua DPC Ulu dan Ketua-ketua DPRa mengikuti pelatihan ini dengan antusias. kali ini pelatihan dilaksanakan khusus untuk Ketua-Ketua DPRa, selanjutnya akan ditawarkan kepada pengurus bidang Perempuan untuk melaksanakan hal yang sama. dan jika memungkinkan akan dilaksanakan juga untuk seluruh Kader Samarinda Ulu yang berjumlah ratusan orang.
Pelatihan-Pelatihan seperti ini adalah hal yang baru pertama dilaksanakan. Di sela-sela Pelatihan Bang Sani selaku ketua DPC Ulu mengatakan "kita harus mengembangkan kemampuan dari seluruh pengurus bahkan kader, insyaAllah setelah ini kita akan melaksanakan Pelatihan Perawatan Kendaraan bermotor, karena kondisi motor akan mempengaruhi mobilitas kita, kalau motor rusak karena tidak mendapatkan perawatan baik maka kerja Da'wah kita terganggu."Ujar Bang Sani.
Selama 8 bulan AWAL kepengurusan DPC Ulu terdapat hal-hal baru, mulai dari Asuransi Kesehatan untuk seluruh Pengurus DPC/DPRa beserta keluarganya, Seragam lapangan baru, Koran DPC "Samarinda Ulu Post",menerbitan Blog resmi DPC dan beberapa program bantuan sosial untuk kader dan pengurus. Saat ditanya mengenai hal ini Bang Sani tegas menjawab "Loyalitas pengurus dan kader sangat ditentukan oleh Perhatian kita terhadap mereka, walaupun sesungguhnya mereka ikhlas berjuang tetapi sudah merupakan kewajiban setiap yang di amanahi pimpinan untuk selalu memberikan perhatian, dan kita baru saja memulai masih banyak lagi yang harus dilakukan". Pungkas Bang Sani.
Raut wajah bersemangat mengakhiri pembicaraan dengan Beliau, sama bersemangatnya dengan raut wajah ketua-ketua DPRa yang dengan tekun mempelajari penggunaan media on line malam itu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright PKS Samarinda Ulu 2012 | Design by PKS TEMPLATE | Powered by Blogger.com.