NEWS UPDATE :

Bidpuan PKS Samarinda Ulu Adakan Pelatihan Buat Bros Unik

11/03/12


Pos WK Jalan AW Syahrani, Ahad 25/03/12 Bidang Perempuan PKS Samarinda Ulu melaksanakan kegiatan pelatihan skil berupa kerajinan tangan membuat bros unik. Kegiatan yang melibatkan seluruh kelompok pengajian binaan. Peserta pelatihan sangat antusias dan bersemangat mengikuti pelatihan ini, karena ini adalah satu satu program pemberdayaan potensi ibu-ibu rumah tangga untuk meningkatkan produktifitas yang nantinya bisa bermanfaat bagi peningkatan ekonomi keluarga.

Dalam sambutannya Bidang Perempuan menyampaikan bahwa PKS tidak melakukan politik uang dalam mendidik masyarakat, melainkan PKS lebih mementingkan kepada pembinaan dalam bentuk peningkatan skil dan pemberian ilmu yang bermanfaat. Karena ini jauh lebih besar manfaat yang dirasakan oleh masyarakat daripada melakukan politik uang hanya bermanfaat satu hari, disamping politik uang juga diharamkan oleh syari'at Islam. Sambutan ini mendapat apresiasi yang sangat baik dari ibu-ibu yang mengikuti pelatihan ini dan menyadari bahwa politik uang selama ini telah merusak sendi-sendi kehidupan masyarakat dan lebih mengarah kepada pembodohan politik daripada pemberdayaan potensi masyarakat.

harapannya nanti hasil kerajinan yang dihasilkan oleh ibu-ibu ini akan bermanfaat.Bidang Perempuan juga mengarahkan kepada kader agar ini jangan hanya bersifat acara seremoni belaka, akan tetapi kader perempuan PKS yang menjadi penanggung jawab setiap Pos WK harus menindaklanjuti kegiatan ini dengan langsung turun ke setiap kelompok-kelompok binaan untuk pembinaan dan pemberdayaan berkelanjutan, masyarakat sangat merindukan kehadiran kader-kader PKS, oleh sebab itu jangan sia-siakan kesempatan yang baik ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright PKS Samarinda Ulu 2012 | Design by PKS TEMPLATE | Powered by Blogger.com.