NEWS UPDATE :

Selain pandai membuat Puisi, ternyata Ustadz Hadi Juga jago Memasak

15/03/12


Beragam acara dapat dilakukan saat libur hari-hari besar Nasional. Antara lain adalah mengikuti lomba memasak nasi goreng, seperti dilakukan Wakil Ketua DPRD Kaltim, H Hadi Mulyadi dan anggota Komisi III, Zaenal Haq.

Hasilnya ternyata tak mengecewakan. Dari 12 orang peserta koki yang pandai memasak nasi goreng, Hadi Mulyadi berhasil menyabet juara pertama, sedangkan Zaenal Haq kebagian juara favourit.

"Saya sejak SMP memang sudah bisa memasak. Bikin sayur bening, sayur santan dan masakan khas Kaltim lainnya. Dilanjut sampai menjadi mahasiswa di Unhas Makassar, memasak sendiri kemudian menjadi kebiasaan," kata Hadi Mulyadi yang juga Ketua DPP PKS Wilayah Dakwah (Wilda) Kalimantan, sambil tersenyum.

Sedangkan Zaenal Haq tak menyangka menjadi juara favourit. "Tapi nasi goreng Pak Zaenal enak kok rasanya. Racikan bumbunya pas," kata Hadi Mulyadi.

Lomba nasi goreng teri, telur dan sosis (TTS) itu digelar untuk memperingati Hari Ibu. Kriteria penilaian, bahan tidak boleh lebih dari Rp20 ribu, waktu pengerjaan maksimal 30 menit dan cita rasanya lezat. (mir)

Sumber : http://dprd-kaltimprov.go.id/berita/467/hadi-mulyadi-juara-satu-zaenal-juara-favourit.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright PKS Samarinda Ulu 2012 | Design by PKS TEMPLATE | Powered by Blogger.com.