NEWS UPDATE :

Adakan Diklat Pengamanan se-KALTIM, PKS Siap Amankan PILGUB 2013

25/04/12


Samarinda-Sabtu, (21/4) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Timur melaksanakan kegiatan Diklat Pengamanan se-KALTIM selama dua hari di Kebun Raya Samarinda. Kegiatan yang diikuti sekitar 80 peserta utusan DPD PKS se-KALTIM tersebut diisi oleh Instruktur Departemen Pengamanan PKS Pusat.

Informasi dari panitia, kegiatan ini akan rutin dilakukan, mengingat PKS adalah Partai Besar dan akan berkontribusi dalam Pengamanan PILKADA dan PILEG yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Demikian dikemukakan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS KALTIM Masykur Sarmian yang menghadiri dan membuka kegiatan Pelatihan Pengamanan tersebut.

“Kegiatan Diklat Pengamanan ini merupakan salah satu progam kerja PKS Pusat yang diturunkan ke masing-masing DPW untuk diteruskan ke setiap DPD. PKS yang secara nasional mentargetkan meraih tiga besar dalam pemilu 2014 nanti, menjadikan kegiatan ini sangat penting sekali untuk rutin dilaksanakan,” ungkap Masykur.

Beliau menyebutkan, target PKS menjadi tiga besar dalam pemilu 2014 tersebut maksudnya bukan sekedar diurutan ke tiga, tetapi bisa juga posisi satu atau meraih posisi dua besar. Untuk itu, PKS KALTIM berperan aktif mensukseskan pelaksanaan PILGUB yang akan dilaksanakan tahun 2013. “PKS KALTIM berharap pelaksanaan PILGUB tahun 2013 nanti akan berjalan dengan sukses dan aman. Karena itu PKS KALTIM akan ikut serta mensukseskan pelaksanaan PILGUB tersebut” pungkas Masykur.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright PKS Samarinda Ulu 2012 | Design by PKS TEMPLATE | Powered by Blogger.com.