NEWS UPDATE :

Basri (Bupati Nunukan) Lantik Pengurus PKS

18/04/12


NUNUKAN,tribunkaltim.co.id- Bupati Nunukan Basri, Minggu (15/4/2012) melantik Dewan Pengurus Cabang, Dewan Pengurus Ranting dan Anak Ranting se-Kecamatan Nunukan dan Kecamatan Nunukan Selatan.

Basri selaku Ketua Dewan Penasihat PKS Kabupaten Nunukan melantik 2 pengurus tingkat kecamatan, 10 ranting berbasis kelurahan dan 50 anak ranting berbasis RT.

Basri usai melantik kepengurusan itu memberikan dorongan ataupun motivasi kepada para pengurus untuk berjuang, bersinergi dengan pemerintah dalam upaya membangunan masyarakat Nunukan lebih sejahtera.

Basri juga menyampaikan pesan agar Pengurus PKS Nunukan selalu berperan dalam melayani masyarakat sehingga keberadaan pengurus PKS dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Dengan begitu, masyarakat bisa jatuh hati kepada PKS.

Kepada pengurus yang baru dilantik, diharapkan agar selalu setia kapada PKS dalam keadaan suka atau pun duka. “Saya juga meminta agar pengurus PKS berusaha menjaga ketenteraman dan kedamaian di Kabupaten Nunukan yang terdiri dari berbagai suku dan agama,” ujarnya.


Sumber : http://kaltim.tribunnews.com/2012/04/15/bupati-nunukan-lantik-pengurus-pks
Penulis : Niko Ruru
Editor : Fransina

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright PKS Samarinda Ulu 2012 | Design by PKS TEMPLATE | Powered by Blogger.com.