NEWS UPDATE :

H.Sarwono,SP.MM Mendengarkan Asprasi Warga

27/04/12


Kamis (26/4/12), Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda H.Sarwono,SP.MM mengadakan kegiatan Reses dan Silaturahim yang di hadiri begitu banyak warga dan simpatisan yang menjejali tempat acara. Acara ini adalah rangkaian dari beberapa kali kunjungan Beliau dalam rangka reses ke Masyarakat, walaupun seperti kita ketahui bersama Beliau sering sekali mengunjungi dan bersilaturahim di luar agenda resesnya.

Di kesempatan tersebut, H.Sarwono mendengarkan aspirasi dan keluhan warga terkait dengan kondisi jalan dan beberapa fasilitas umum yang berada di Kec.Samarinda Utara dan Kec.Sungai Pinang. Menyikapi aspirasi dan keluhan warga tersebut H.Sarwono dengan lugas menyampaikan kepada warga yang hadir akan membawa aspirasi mereka. Bahkan Beliau telah mengusahakan dan mengusulkan kepada Pemerintah Kota untuk memperbaiki puluhan titik Jalan Lingkungan yang ada di sekitar Samarinda Utara dan Sungai Pinang yang mengalami kerusakan dan penurunan fungsi.

Bukan hanya itu saja, H.Sarwono juga menyampaikan saat ini tengah mengusulkan Raperda tentang kewajiban belajar membaca Al Qur'an bagi Siswa SD,SMP dan SMA yang beragama Islam di Kota Samarinda. Hal ini bukan ingin memperberat tuntutan belajar Siswa, justru dengan hal ini diharapkan Siswa memiliki kekuatan untuk membentengi diri dari kegiatan negatif yang merusak seperti Narkotik, miras,dll.

Acara berlansung begitu akrab, dan di tutup dengan Do'a dan makan malam bersama. Semua yang hadir berharap dan menitipkan Aspirasinya pada Anggota Dewan dari Fraksi PKS ini. Tentu semua ingin Kota Samarinda lebih baik lagi di masa yang akan datang.


0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright PKS Samarinda Ulu 2012 | Design by PKS TEMPLATE | Powered by Blogger.com.