NEWS UPDATE :

BidPuan DPC Ulu memberikan bantuan pada Ibu-Ibu yg telah di tinggal wafat lebih dahulu oleh pasangannya.

12/03/12


Dalam rangka selalu menghormati jasa para Ibu yang tidak pernah akan dapat dibalas oleh apapun, maka Bidang Perempuan DPC Samarinda Ulu memberikan Bingkisan kepada Ibu-Ibu yang telah di tinggal wafat lebih dahulu oleh para pendampingnya. Ibu-Ibu tersebut seorang diri mengurus dan membiayai anak-anak mereka yang kebanyakan masih dalam proses Pendidikan dasar dan menengah.
Pemberian bingkisan tersebut hasil kerjasama Bidang Perempuan dengan beberapa Lembaga Zakat yang bersedia memberikan Donasinya untuk mendukung Program kegiatan sosial ini.
Pelaksanaan acara dilaksanakan bertempat di jalan Wiratama Gang Ontel Rt.17,Rt. 18 dan beberapa lokasi di sekitarnya. di sela-sela pemberian Bingkisan tersebut Ibu Vivi yang di daulat memberikan bingkisan tersebut menyatakan bahwa membantu dan menolong sesama manusia bukan hanya perintah Allah tetapi juga kewajiban seorang muslim terhadap muslim yang lain. bahkan berbuat baik itu boleh pada siapapun termasuk berbeda agama tidak menghalangi kita untuk berbuat baik padanya, apalagi memang mereka membutuhkan bantuan" Pungkas Bu Vivi.
Bidang Perempuan DPC Ulu memiliki beragam kegiatan yang sangat padat. hampir setiap minggu terdapat kegiatan-kegitan baru. semoga Bidpuan dapat istiqomah memberikan kontribusi bagi da'wah dan kebaikan di masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright PKS Samarinda Ulu 2012 | Design by PKS TEMPLATE | Powered by Blogger.com.