NEWS UPDATE :

Blog PKS Samarinda Ulu, Hanya Blog biasa dan Sederhana tapi tetap bersemangat memberi informasi kepada para pembaca

17/03/12


Blog DPC Ulu baru dua bulan lebih aktif menyajikan berbagai informasi. sebulan masa penyusunan tanpa memasang alat penghitung pengunjung. dan sebulan dengan alat menghitung lama, dan baru seminggu ini ditambahkan alat penghitung pengunjung versi lain di kolom sebelah kiri. hasilnya memberikan harapan kepada kami untuk terus melanjutkan pengelolaan blog kecil ini.

Melalui catatan Statistik pada Dasbor Blog ini dari awal blog ini dibuat sampai sekarang (17/3/12) tercatat pengunjung tertinggi dari INDONESIA sebanyak 911 pemirsa ( berbeda dengan alat penghitung pengunjung karena alat tersebut baru saja di pasang). Pengunjung tertinggi kedua dari United State ( Amerika serikat ) sebanyak 90 Pemirsa. sisanya 45 pemirsa tersebar di Australia, jepang, kanada dan mesir.

Sedangkan penayangan menurut sistem informasi adalah: pemirsa yang menggunakan Windows 916 pemirsa, Blacberry 37 pemirsa, Linux 4 pemirsa, Nokia 3 pemirsa, iPad 2 Pemirsa. Dan sisanya terbagi lagi menjadi beberapa media.

Tentu ini awal yang baik. Blog ini di kelola satu orang admin (Sarjana Komputer) yang dengan ikhlas tanpa kompensasi mengelola blog ini. Setiap hari kami berharap dapat mencari berita dari situs-situs terpercaya dan berita-berita PKS terbaru. Kami juga menunggu kiriman berita dari kader, pengurus PKS, anggota DPRD Kab/Kota maupun Provinsi Di seluruh kalimantan Timur melalui email : ulu.hatiku@gmail.com.

Ketua DPC PKS Samarinda Ulu saat di tanya latar belakang pembuatan blog DPC menyatakan; "Di Kota-kota besar termasuk Samarinda, 10 tahun yang akan datang akan terjadi pergeseran minat membaca berita dari koran ke media on line (walau porsentasinya tidak besar). Tentu kita tidak ingin baru membuatkan 10 tahun yang akan datang. maka kita harus menyiapkan bibitnya sekarang. bibit itu sekarang adalah blog kita."Pungkas Bang Sani.

Semoga Blog ini bisa bertahan dan istiqomah. Dan harapannya seluruh sahabat/kawan/pengunjung dapat mendukung usaha kecil kami dengan sering mengunjungi blog sederhana ini. Kami pun akan selalu berusaha menyajikan berita-berita terbaru, InsyaAllah.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright PKS Samarinda Ulu 2012 | Design by PKS TEMPLATE | Powered by Blogger.com.