NEWS UPDATE :

DPC PKS Sungai Kunjang melaksanakan Pelatihan Pengurusan Jenazah

29/03/12


PKS adalah Partai yang tidak selalu berkutat dengan pemilu atau pemilukada. PKS adalah Partai yang di bentuk untuk memberikan sebanyak-banyaknya manfaat bagi masyarakat. Wujud dari hal itu maka PKS Sungai Kunjang yang di Komandani oleh Ustadz Abdurahman melakukan berbagai kegiatan yang merupakan bukti kepedulian PKS.

Salah satu wujud kepedulian PKS kepada warga masyarakat di kecamatan sungai kunjang dalam hal pendidikan yaitu diadakannya pelatihan penyelenggaraan jenazah bagi para pengurus rukun kematian, yang telah dilaksanakan pada hari minggu tanggal 25 Maret 2012 di kelurahan karang anyar.

Pada kegiatan tersebut, para pengurus rukun kematian diajarkan bagaimana menyelenggarakan dan mengurus jenazah dengan baik dan benar sesuai tuntunan syari'at Islam. Para peserta sangat antusias yang tinggi dengan acara tersebut, terlihat banyaknya pertanyaan yang langsung dijawab dengan praktek langsung oleh para intruktur yang terdiri dari para ustadz yang memiliki pengalaman dan ilmu yang mumpuni. Melihat antusias para peserta tersebut, PKS SUNGAI KUNJANG akan menggelar acara serupa pada kesempatan yang lain di tempat yang berbeda.

Selamat untuk DPC PKS Sungai Kunjang, semoga kita dapat mencontoh kegiatan yang baik ini di DPC-DPC lain.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright PKS Samarinda Ulu 2012 | Design by PKS TEMPLATE | Powered by Blogger.com.