NEWS UPDATE :

DPC PKS SUNGAI PINANG PEDULI KORBAN KEBAKARAN

10/03/12



Disaat bencana kebakaran datang silih berganti, DPC PKS Kecamatan sungai Pinang hadir untuk membantu korban bencana kebakaran yang terjadi di Jl.Kemakmuran Gg.KNPI, ada yang berbeda apabila dilihat dari bentuk bantuan yang diberikan kepada para korban kebakaran pada umumnya, karena DPC PKS Sungai Pinang memberikan bantuan berupa material bangunan kepada korban kebakaran. Hal ini menjadi langkah baru agar bantuan yang kita berikan tepat guna bagi korban, karena pada umumnya orang memberikan bantuan berupa bahan makanan sehingga menumpuk bahan makanan di rumah korban.
DPC PKS Sungai Pinang mempunyai inisiatif untuk menanyakan terlebih dahulu kepada para korban kebakaran, apa kebutuhan mereka setelah terkena musibah kebakaran, dan ketika berkordinasi dengan ketua RT.20 Kelurahan Sungai Pinang Dalam (Bapak Hafsi) beliau mengatakan bahwa kebutuhan mereka adalah material bangunan karena bahan makanan sudah melimpah dan mereka ingin segera membangun rumahnya.
Bantuan material bangunan yang diberikan DPC PKS Sungai pinang berupa 100 lembar seng yang dananya berasal dari masyarakat pengguna jalan di simpang empat lembuswana, serta simpatisan dan kader PKS. “Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan bantuannya kepada kami dan juga para kader dan relawan PKS yang ditengah kesibukannya masih mau untuk turun menggalang dana untuk korban bencana kebakaran dan untuk korban kebakaran semoga yang sedikit ini bisa bermanfaat”,Pungkas Ahmad Marzuqi, S.Pd.I yang menjabat sebagai Ketua DPC PKS Sungai Pinang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright PKS Samarinda Ulu 2012 | Design by PKS TEMPLATE | Powered by Blogger.com.