NEWS UPDATE :

Seluruh Pelajar wajib mendapatkan Pendidikan Berkwalitas

06/03/12


Sebentar lagi perhelatan rutin Tahunan menjadi kewajiban seluruh pelajar Samarinda. Hasil positif Samarinda selalu meraih kelulusan hampir sempurna 100 % menjadi kembanggaan kita semua. Saat ini tugas Dinas Pendidikan Kota dan kita pada umumnya adalah mengupayakan peningkatan kwalitas lulusan.
Hal itu cukup beralasan, coba bandingkan tingkat kelulusan kita yang 100 % tapi masih memiliki daya saing yang masih rendah dalam kompetisi masuk perguruan Tinggi ternama dan luar negeri. Banyak hal yang harus di benahinuntuk mencapi target tersebut. Kita bercita-cita menjadikan Samarinda sebagai kiblat pendidikan di Kaltim dengan meningkatkan SDM dan kesejahteraan Guru serta optimalisasi seluruh potensi pendukung pendidikan tidak terkecuali infrastruktur sekolah yang harus segera di renovasi.
DPRD berharap Dinas Pendidikan Kota Samarinda berupaya agar kelak Samarinda menjadin percontohan untuk pendidikan di kaltim dan menjadi leader dalam menghasilkan kualitas pendidikan yang mampu bersaing dengan pendidikan di pulau Jawa

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright PKS Samarinda Ulu 2012 | Design by PKS TEMPLATE | Powered by Blogger.com.