NEWS UPDATE :

Suryadi: PKS Sedang Memberikan Jamu Untuk SBY

27/03/12


Lombok Tengah - Ketua DPW PKS NTB Suryadi Jaya Purnama ST menegaskan, saat ini partai PKS merupakan satu-satunya partai koalisi yang selalu mengkritik pemerintah.

"Kita sedang memberikan jamu agar presiden Susilo bambang Yhudhoyono (SBY)-Boediono sehat. Partai PKS tegas menolak kenaikan harga Bahan bakar Minyak (BBM)." ungkapnya pada acara Rakerda dan pembukaan Kantor Baru DPD Lombok Tengah sabtu sore (24/3) dijalan jendral sudirman Leneng Praya

Bukan karena popularitas namun karena fakta di PKS bahwa banyak opsi lain untuk menyelamatkan ekonomi bangsa dan mempertahankan daya beli masyarakat.

PKS ingin membuktikan sebagai teman tidak hanya akan memberikan gula dan justru dapat menimbulkan penyakit diabetes, juga memberikan jamu yang pahit namun meyembuhkan masyarakat.

“Ini merupakan ciri has dari partai PKS, bagi PKS kritik merupakan jamu yang pahit, kalau pemerintah hanya dikasih sanjungan justru dapat menimbulkan penyakit yang sangat berbahaya misalnya diabetes dan penyakit itu adalah penyakit yang mematikan,“ jelas Ketua DPW PKS itu.

“Tahun ini PKS akan memmbentuk mobilisasi seluruh potensi yang dimiliki untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.“ kata Suryadi. [sumbawanews.com]

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright PKS Samarinda Ulu 2012 | Design by PKS TEMPLATE | Powered by Blogger.com.