NEWS UPDATE :

Juni, PKS Kaltim Jaring Caleg

12/04/12


Meski sejak beberapa waktu lalu sejumlah parpol mulai melakukan penjaringan caleg yang dipersiapkan untuk Pemilu 2014 mendatang, namun DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kaltim hingga kini belum melakukan penjaringan, bahkan partai yang dikenal getol menyuarakan penolakan terhadap kenaikan BBM itu baru akan melakukan penjaringan caleg mulai Juni 2012 mendatang.

"Hingga kini belum ada kegiatan penjaringan caleg di partai kami, kemungkinan pertengahan Juni nanti baru dimulai," kata Ketua DPW PKS Kaltim Masykur Sarmian sore kemarin. Menurutnya, hingga kemarin petunjuk pelaksanaan (juklak) dan petunjuk teknis (juknis) terkait kegiatan penjaringan caleg untuk Pemilu 2014 masih dalam tahap pembahasan di DPP. "Mengenai siapa saja nantinya yang bisa diusung sebagai caleg melalui PKS masih menunggu hasil pembahasan di DPP, jadi kita lihat saja nanti," jelasnya.

Diketahui, salah satu partai yang sejak jauh-jauh hari telah melakukan penjaringan caleg adalah DPW PKB Kaltim, mereka menargetkan awal tahun 2013 nanti seluruh caleg untuk semua daerah pemilihan (dapil) baik itu tingkat DPRD Provinsi maupun 14 DPRD Kabupaten/kota sudah bisa diumumkan ke masyarakat.


Sumber berita :
http://www.korankaltim.co.id/read/news/2012/25787/juni-pks-kaltim-jaring-caleg.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright PKS Samarinda Ulu 2012 | Design by PKS TEMPLATE | Powered by Blogger.com.