NEWS UPDATE :

Lelyanti: Tolong Pemkot Balikpapan Perhatikan Warga Traktor 6

09/04/12


SAMARINDA. Anggota Komisi IV DPRD Kaltim yang membidangi Kesra, Lelyanti Ilyas, meminta Pemkot Balikpapan memperhatikan warga Traktor 6, Lamaru, Balikpapan Timur, yang kondisi infrastruktur wilayahnya sangat memprihatinkan.

"Khususnya pembangunan jembatan yang hanyut disapu banjir. Tolong Pemkot Balikpapan bisa membantu warga di sana," kata Lelyanti, Senin (26/3) kemarin.
Politisi PKS asal Dapil II Balikpapan, PPU dan Paser ini mengaku salut dengan warga setempat yang bergotong-royong dan secara swadaya membangun jembatan sementara untuk menyambung akses jalan yang terputus.

Dia juga meminta Pemkot Balikpapan dapat membangun jalan lingkungan di Traktor 6 yang juga rusak parah. Ketika dirinya berkunjung ke wilayah itu, sejumlah warga berkomentar, pemerintah jangan membangun jalan di daerah-daerah elit saja, tapi juga di kawasan pinggiran, tempat tinggal mereka.

"Saya Insya Allah juga akan berjuang agar ada bantuan keuangan dari provinsi untuk membantu pembangunan infrastruktur warga di Traktor 6,"kata Lelyanti Ilyas. (mir)

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright PKS Samarinda Ulu 2012 | Design by PKS TEMPLATE | Powered by Blogger.com.