NEWS UPDATE :

PKS Sungai Pinang : Bekerja untuk Rakyat itu kapan saja, tidak terbatas hanya pada Pilkada atau Pemilu.

11/04/12


DPC PKS Sungai Pinang yang di komandani oleh Ahmad Marzuqi,S.Pdi, Selasa 10/4/12 Serentak melakukan fogging di Perum Artas yang terletak di jalan Damanhuri. Dengan peralatan dan bahan yang mumpuni kader-kader PKS Sungai Pinang sudah terlatih melakukan fogging blok demi blok Rumah warga, hingga tuntas menyusuri seluruh area.

Tidak lupa para kader yang bergerak di lapangan lewat obrolan santai secara tidak langsung juga menyampaikan beberapa Tips mencegah perkembang biakan demam berdarah antara lain 3 M, dll. Harapannya perkembangan nyamuk demam berdarah dapat di tekan. Apalagi mengingat saat ini Samarinda telah memasuki musim penghujan. Sehingga banyak kubangan air yang berpotensi menjadi tempat berkembang biaknya nyamuk demam berdarah.

Mayoritas warga yang di temui menyambut antusias program fogging ini. Apalagi program ini gratis dan dilakukan sukarela oleh pengurus DPC PKS Sungai Pinang. Tidak jarang warga yang dilewati rumahnya mengucapkan terima kasih dan menyapa dengan akrab. Rupanya sebagian warga telah mengenal beberapa kader yang melaksanakan fogging. ini semua merupakan buah dari silaturahim sebelumnya untuk mendengar keluhan dan kebutuhan warga.

Ahmad Marzuqi saat ditanya tentang hal ini mengatakan, " memberikan pelayanan untuk Rakyat itu bisa kapan saja, dan memang harus setiap saat. tidak mesti menunggu datangnya Pemilu atau Pilkada. Bukanlah watak dari Partai kami jika bekerja saat datangnya Pemilu/pilkada saja. setiap kader PKS diajarkan untuk berbuat baik kapan saja, dan orientasinya tidak hanya dunia tapi kami juga berorientasi pada akhirat kami". Pungkas Ahmad Marzuqi

3 komentar:

eed mengatakan...

Bravo PKS....PKS Selalu di hati....

PKS Samarinda Ulu mengatakan...

Bisa jadi Contoh untuk DPC lain nich ..... :)

Anonim mengatakan...

PKS = Partai yg Konkret Selalu
Bukan cuma wacana..

Posting Komentar

 
© Copyright PKS Samarinda Ulu 2012 | Design by PKS TEMPLATE | Powered by Blogger.com.